Menulis untuk Kami dan Mendapatkan Reward

Spread the love

Terimakasih, Anda sudah meluangkan waktu untuk membaca halaman web kami yang relatif baru dan masih akan harus terus berbenah dalam perjalanannya ke depan.

Ada banyak pertanyaan juga masukan yang kami dapat, dan percayalah, kami sangat bergembira untuk itu sebagai bahan koreksi yang amat bernilai agar terus menjadi lebih baik. Terimakasih.

Sejak awal, halaman ini, semata-mata ditujukan sebagai gerakan sosial di bawah kendali Yayasan Arnoldus Wea.

Berkaitan dengan misi besar itu, maka, kami berusaha menghadirkan upaya sosial yang literal berupa pengembangan literasi baca-tulis yang lebih baik tanpa terjebak oleh kepentingan pragmatis. Dan memang, hal itu, sejak awal telah ditegaskan oleh co founder kami Arnoldus Wea.ย 

Pengembangan literasi yang baik, tidak pernah terlepas dari semangat dan gairah dari setiap orang yang terlibat.

Kami beranggapan bahwa, kerja-kerja intelektual semacam menulis harus dihargai, dalam arti harus ada honorium bagi penulis, tidak banyak memang yang kami beri, tetapi dalam hitungan kami, itu cukup untuk mengganti tenaga yang terbuang.

Baca Juga: Cara Mengirim Tulisan

Dalam prosesnya, kami merasa tidak cukup hanya dengan memberi honorium bagi penulis, kami juga memperhatikan pembaca setia kami, yang dibuktikan dengan kegiatan pemberian kaos gratis untuk setiap orang yang berkomentar di halaman kami dalam periode tertentu yang akan terus kami lakukan ke depan berdasarkan pertimbangan redaksi dan co founder kami.

Bagi setiap penulis kami dari NTT, ke depan, akan diberi perhatian lebih. Kami telah membuat sistem perhitungan poin (yang kami namakan Poin AW) agar setiap orang yang menulis untuk kami mendapat penghargaan lain selain honor, yaitu berupa tiket pesawat pulang-pergi ke dan dari Bali, tidak termasuk biaya makan, minum dan penginapan. Namun, jika penulis terpilih berhalangan, tiket yang ada bisa diuangkan.

Perhitungan poin ini akan diakumulasi setiap enam (6) bulan sekali, peringkat tertinggi yang akan berhak mendapatakan reward berupa tiket pesawat. Semakin banyak tulisan yang dimuat, semakin besar peluang untuk memperoleh poin tertinggi.

Adapun pembagian poin adalah sebagai berikut menulis di rubrik Corak mendapat 2, di rubrik Resensi mendapat 3, dan di rubrik Gagasan mendapat 4.

Semoga Anda sekalian tertarik menulis untuk kami.

Hormat Kami

 

Redaksi ArnoldusWea.com


Spread the love

Mungkin Anda Menyukai

13 tanggapan untuk “Menulis untuk Kami dan Mendapatkan Reward

  1. Luar biasa kae….. Usaha pengembangan literasi baca-tulis dimotivasi dalam bentuk nyata… Apresiasi setinggi2nya… May God bless all the things that u have n’ will be done….

  2. Luar biasa, gerakan perubahan..
    Mulai menulis dimulai dengan rajin membaca..
    Semoga kaula muda terutama, juga yg membaca halaman ini mulai menulis.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘

  3. Terima kasih pk Arnoldus.
    Dewasa ini ditandai dengan semakin tingginya minat menulis dan menuangkan ide, pesan, dan gagasan masyarakat terlebih generasi milenial Fenomena tersebut merupakan hal positif yang harus diapresisi dan diberikan ruang yg lebih memadai melalui rumah siap tampung karya tulis.

    Arnolduswea.com hadir sebagai rumah sekaligus tempat untuk mewadahi karya2 tulisan. Dgn cara itu akan sangat menginspirasi sekaligus memotivasi generasi sekarang untuk sedapat mungkin menggali kemampuan diri dengan menuangkan bahasa pikiran ke dalam bahasa tulisan yang indah dan teratur serta mmberikan sumbangsi penting bg perkembangan literasi.

    Semoga Arnolduswea.com dapat berkembang pesat, semakin maju dgn tawaran2 yg lebih menarik, dan dapat berkontribusi aktif terhadap dunia literasi. Wasalam kakanda.

  4. Di saat kebanyakan media, minim menghargai penulis dan hanya mengejar klik. Arnolduswea justru hadir sebaliknya. Hebat. Ide dan kerja kemanusiaan ini perlu dirawat

  5. Luar biasa kk
    Termotivasi untuk menulis dimulai dri mmbca. Rajin membaca akan smkin bnyak ide yg dituangkan dlam tulisan๐Ÿ™๐Ÿ™

  6. Ingin menulis cm skdar brcrita tetang isi hati tp blum tau cara mnulisnya… nanti lah jk emosi sdh stabil bru sy luangkan. Cos hnya dngn mnulislah sy bs brbagi prasaan.

  7. Terimakasih yayasan Arnoldus Wea. Ini merupakan gerakan yang inspiratif dan inovatif. Di samping menghargai penulis dan pembaca, juga menginspirasi banyak pemikiran untuk semakin terlibat menuangkan buah pikiran dalam menanggapi persoalan-persoalan sosial-kehidupan. Semoga sukses

Komentar ditutup.